Sabtu, 09 Februari 2013

Kehilangan

Oleh Lariflateen Syahrawi

dan dibalik senyumku di foto ini, adalah saat-saat dimana aku menginginkan kamu berada disisiku. aku mengingat kisah kita disore yang lama, dan kamu menyandarkan kepalamu persis diatas pahaku, dan aku memelukmu lekat.

disanalah, di depan televisi adalah acara pilu tentang seorang remaja kampung yang menyedihkan, maka aku kerkesima dan haru. dan kudekap dirimu seolah kamu benar-benar milikku seutuhnya.

dan kini, ketika pesan-pesanmu 'tak lagi singgah dan bersapa padaku paling tidak sapaan manja dan jenaka, maka aku seperti kehilanganmu.

dan nomor henfonmu 'tak lagi aktif sejak kemarin setelah kamu mengirim pesan 'inbox' dilaman ini dengan kalimat pilu seperti : 'aku kehilangan arah, sayang. ntah dimana aku. dan tolong jemput aku di tempat yang kosong dan gelap. aku takut.

maka ketakutanmu adalaha ketakutanku. aku benar-benar rindu, dan kehilanganmu adalah kebimbangan yang paling jahat.

sampai malam ini ketika lagu: 'tak selamanya selingkuh itu indah' adalah milik MerpatiBand, aku menunggu pesan-pesanmu dan aku benar-benar menunggumu seperti seorang yang kehilangan. (prosa (liris) 'kehilangan' di malam 23 Maret 2012)

Tidak ada komentar: